Langkah 1 | Langkah 2 | Langkah 3 | Langkah 4 | Langkah 5 | Langkah 6 | Langkah 7 | Langkah 8 | Langkah 9 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis | Data Pembuka Wawasan | Isu Gender | Kebijakan dan Rencana Ke Depan | Pengukuran Hasil | ||||
Faktor Kesenjangan | Sebab Kesenjangan Internal | Sebab Kesenjangan Eksternal | Reformulasi Tujuan | Rencana Aksi | Data Dasar (Base-line) | Indikator Gender | ||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
Program:
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat
Sub Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Non perizinan
Tujuan Sub Kegiatan:
kegiatan pemberdayaan masyarakat yang terfasilitas |
Data Umum:
Pelaksanaan Peraturan Walikota Surabaya Nomor 45 Tahun 2021 Tentang Pelimpahan Sebagian Urusan Otonomi Daerah Kepada Kecamatan
- Jumlah Kelurahan Se Kecamatan Tenggilis Mejoyo sebanyak 4 kelurahan
- Jumlah Warga Kecamatan Tenggilis Mejoyo
L = 28.802
P = 29.642
Jumlah RT = 156
Jumlah RW = 25
|
Akses:
Jumlah tokoh masyarakat yang menerima informasi tentang pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Non perijinan : L = 169 P = 16
Partisipasi:
Jumlah Tokoh Masyarakat ( LPMK, RW, RT ) yang menerima Operasional Pengelolaan Administrasi L = 169 P = 16
Kontrol:
yang memiliki kontrol dalam pengambilan keputusan di dominasi oleh laki- laki, di era saat ini Wanita/Perempuan bisa mengambil keputusan
Manfaat:
Proporsi Tokoh masyarakat laki laki yang memperbaiki mutu pelayanan lebih tinggi dari perempuan |
- Belum banyak terlibatnya perempuan dalam mengambil Keputusan - Lebih banyak Laki laki ASN dan tenaga OS yang ada dalam pelayanan serta dibidang Penyelenggaraan Pemerintahan dan pelayanan publik | - Kurangnya keinginan / minat untuk Ikut Peduli dalam menangani permasalahan sosial yang ada di sekitarnya atau wilayah yang masing-masing -Kurangnya peran serta kaum perempuan dalam mengambil keputusan | Tujuan kegiatan Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik yang Efektif dan Inovatif | - Monitoring pengelolaan administrasi pelayanan - Pemberian Biaya Operasional bagi pengurus Lembaga Kemasyarakatan. | Jumlah tokoh masyarakat yang menerima informasi tentang pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Non perijinan : L = 169 P = 16 |
Output:
Meningkatkan akses informasi tentang pelaksanaan urusan pemerintahan yang terkait dengan non perijinandi Kecamatan Tenggilis Mejoyo
Outcome:
Meningkatkanya akses informasi tentang pelaksanaan urusan pemerintahan yang terkait dengan non perijinan di Kecamatan Tenggilis Mejoyo |