Gender Analysis Pathway
Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3 Langkah 4 Langkah 5 Langkah 6 Langkah 7 Langkah 8 Langkah 9
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis Data Pembuka Wawasan Isu Gender Kebijakan dan Rencana Ke Depan Pengukuran Hasil
Faktor Kesenjangan Sebab Kesenjangan Internal Sebab Kesenjangan Eksternal Reformulasi Tujuan Rencana Aksi Data Dasar (Base-line) Indikator Gender
1 2 3 4 5 6 7 8 9
Program:
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
Kegiatan:
Administrasi Tata Pemerintahan
Sub Kegiatan:
Pengelolaan Administrasi Kewilayahan
Tujuan Sub Kegiatan:
Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Administrasi Kewilayahan
Data Umum:
Jumlah peserta yang hadir sosialisasi rupabumi dari 2 kecamatan di kota surabaya tahun 2022
L : 97 (81,5%) P : 22 (18,5%)
Adanya kesamaan informasi dari kecamatan dan kelurahan terkait sosialisasi rupabumi
Jumlah peserta yang hadir di sosialisai rupabumi sebanyak 130 orang
Adanya unsur kesejahteraan untuk peserta sosialisasi rupabumi
Akses:
Tingkat kehadiran peserta sosialisasi rupabumi L: 97 (81,5%)
Partisipasi:
Pelaksanaan kegiatan sosialisai rupabumi dilakukan di 2 kecamatan
Kontrol:
Jumlah peserta yang hadir di sosialisai rupabumi sebanyak 130 orang
Manfaat:
Jumlah peserta yang hadri kegiatan sosialisai rupabumi lebih banyak laki-laki dari pada perempuan L : 97 (81,5%)
1. Adanya keterbatasan kuantitas dan kualitas SDM untuk memberikan informasi pelaksanaan sosialisasi rupabumi 2. Minimnya pemateri memberikan informasi pengetahuan terkait rupabumi 1. Adanya anggapan tugas laki-laki yang utama adalah mencari nafkah 2. Adanya anggapan perempuan tidak lebih baik dari laki-laki dalam pemahaman rupabumi Mewujudkan pemerataan aksesbilitas, kualitas dan kesejahteraan peserta sosialisai Rupabumi baik laki-laki maupun perempuan. 1. Fasilitasi awal kecamatan dan kelurahan terkait rupabumi 2. Pemberian transport lokal sebesar 30.000 per orang Jumlah peserta yang hadir sosialisasi rupabumi dari 2 kecamatan di kota surabaya tahun 2022 L : 97 (81,5%) P : 22 (18,5%)
Output:
1. Terealisasinya dokumen Hasil Pengelolaan Administrasi Kewilayahan
Outcome:
Terealisasinya Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Administrasi Kewilayahan