Gender Analysis Pathway
Kecamatan Wonokromo

Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3 Langkah 4 Langkah 5 Langkah 6 Langkah 7 Langkah 8 Langkah 9
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis Data Pembuka Wawasan Isu Gender Kebijakan dan Rencana Ke Depan Pengukuran Hasil
Faktor Kesenjangan Sebab Kesenjangan Internal Sebab Kesenjangan Eksternal Reformulasi Tujuan Rencana Aksi Data Dasar (Base-line) Indikator Gender
1 2 3 4 5 6 7 8 9
Program:
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat
Sub Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan
Tujuan Sub Kegiatan:
Meningkatnya kualitas pelayanan publik yang efektif dan inovatif
Data Umum:
umlah masyarakat di Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya L: 76.255 P: 79.304
Penyelenggaraan pelayanan pemerintahan dan pelayanan public meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat : pengelolaan informasi, pengawasan internal, penyuluhan kepada masyarakat, dan pelayanan konsultasi
Ruang lingkup pelayanan pemerintahan dan pelayanan public meliputi pelayanan jasa public serta pelayanan administrative kependudukan yang diatur dalam perundang-undangan untuk menjamin kelancaran
penyelenggaraan pelayanan publik diperlukan Pembina dan penanggung jawab.
Ruang lingkup pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik meliputi pelayanan administratif kependudukan yang diatur dalam perundang- undangan Untuk menjamin kelancaran
Akses:
Adanya kesamaan akses dalam mendapatkan informasi terkait pemahaman dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik lainnya.
Partisipasi:
Seluruh warga masyarakat di Kecamatan Wonokromo
Kontrol:
Masyarakat yang melakukan pengurusan administrasi kependudukan dengan Kecamatan Wonokromo dan keluraha se Kecamatan Wonokromo
Manfaat:
Semua masyarakat baik laki-laki dan perempuan menerima manfaat terkait pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik
Terdapat pengajuan administrasi kependudukan yang bergantung pada Perangkat Daerah lain - Pengetahuan masyarakat yang kurang akan pentingnya partisipasi - Anggapan bahwa kegiatan tersebut tidak memiliki manfaat sehingga masyarakat lebih mengutamakan kegiatan yang lain Meningkatnya kualitas pelayanan publik yang efektif dan inovatif - Mendatangani pakta integritas - Dibuat SOP, visi, misi serta maklumat pelayanan - Data pelayanan masyarakat yang telah diberikan pada tahun lalu - Data masyarakat yang melakukanpelayanan ke Kelurahan dan Kecamatan
Output:
Jumlah sarana dan prasarana penunjang pelayanan masyarakat Peningkatan Tingkat Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik
Outcome:
Jumlah Laporan Pelaksanaan Non Perizinan pada Urusan Pemerintahan