Gender Analysis Pathway
Kecamatan Dukuh Pakis

Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3 Langkah 4 Langkah 5 Langkah 6 Langkah 7 Langkah 8 Langkah 9
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis Data Pembuka Wawasan Isu Gender Kebijakan dan Rencana Ke Depan Pengukuran Hasil
Faktor Kesenjangan Sebab Kesenjangan Internal Sebab Kesenjangan Eksternal Reformulasi Tujuan Rencana Aksi Data Dasar (Base-line) Indikator Gender
1 2 3 4 5 6 7 8 9
Program:
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
Kegiatan:
7.01.03.2.02 Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Pradah Kalikendal
Sub Kegiatan:
7.01.03.2.02.0003 Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan
Tujuan Sub Kegiatan:
Terselenggaranya tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang efektif dan inovatif
Data Umum:
Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan
jumlah perempuan : 7911 orang jumlah laki-laki 7812 orang
jumlah RW perempuan : 0 orang jumlah RW laki-laki : 9 orang
jumlah RT perempuan : 4 orang jumlah RT laki-laki : 39 orang
jumlah lansia perempuan : 775 orang jumlah lansia laki-laki : 696 orang
Akses:
warga memperoleh pelayanan publik yang efektif dan inovatif melalui pokmas dan ormas dalam hal ini yaitu LPMK, RT, RW
Partisipasi:
seluruh warga penduduk Kota Surabaya
Kontrol:
seluruh warga penduduk Kota Surabaya dapat memantau terselenggaranya tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik
Manfaat:
seluruh warga penduduk Kota Surabaya mendapatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien
keterbatasan waktu yang dimiliki oleh pokmas atau ormas yaitu RT, RW, dan/atau LPMK sehingga belum optimalnya pokmas sebagai koordinator antara warga dengan kelurahan/ kecamatan masih ada warga penduduk Kota Surabaya di kelurahan pradah kalikendal mendapatkan pelayanan publik yang belum optimal terselenggaranya tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang optimal melakukan pertemuan rutin bersama pokmas dan ormas yang meliputi: LPMK, RW, RT, karang taruna, dan Kader Surabaya Hebat Memonitor dan mengevaluasi kegiatan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik, dan kegiatan lain yang melibatkan masyarakat
Output:
wilayah yang dikembangkan potensi wilayahnya
Outcome:
Memantapkan transformasi birokrasi yang bersih, dinamis dan tangkas berbasis digital untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik