Gender Analysis Pathway
Kecamatan Wonokromo

Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3 Langkah 4 Langkah 5 Langkah 6 Langkah 7 Langkah 8 Langkah 9
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis Data Pembuka Wawasan Isu Gender Kebijakan dan Rencana Ke Depan Pengukuran Hasil
Faktor Kesenjangan Sebab Kesenjangan Internal Sebab Kesenjangan Eksternal Reformulasi Tujuan Rencana Aksi Data Dasar (Base-line) Indikator Gender
1 2 3 4 5 6 7 8 9
Program:
Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik
Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat
Sub Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Non Perizinan
Tujuan Sub Kegiatan:
Jumlah Laporan Pelaksanaan Non Perizinan pada Urusan Pemerintahan
Data Umum:
Data Pembuka Wawasan
Jumlah masyarakat di Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya L: 72.224 P: 74.651 (Surabaya.go.id/ 2022)
Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik meliputi Pelaksanaan pelayanan administrasi kependudukan dan konsultasi
-
-
Akses:
Adanya kesamaan akses dalam mendapatkan informai terkait pemahaman dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan public lainnya
Partisipasi:
Seluruh warga masyarakat di Kecamatan Wonokromo
Kontrol:
Masyarakat yang melakukan pengurusan administrasi kependudukan dengan Kecamatan Wonokromo dan keluraha se Kecamatan Wonokromo
Manfaat:
Masyarakat yang melakukan pengurusan administrasi kependuduk
terdapat pengajuan administrasi kependudukan yang bergantung pada Perangkat Daerah lain - Pengetahuan masyarakat yang kurang akan pentingnya partisipasi Anggapan bahwa kegiatan tersebut tidak memiliki manfaat sehingga masyarakat lebih mengutamakan kegiatan yang lain Keterlibatan masyarakat secara aktif sehingga semua perencanaan yang dilakukan akan berorientasi untuk meningkatkan kesejahtaraan masyarakat Melakukan pendataan dan sosialisasi kepada masyarakat Melakukan koordinasi terkait dengan kekurangan dalampelayanan Mendatangani pakta integritas Dibuat SOP, visi , misi serta maklumat pelayanan Data pelayanan masyarakat yang telah diberikan pada tahun lalu Data masyarakat yang melakukanpelayanan ke Kelurahan dan Kecamatan
Output:
Jumlah sarana dan prasarana penunjang pelayanan masyarakat Peningkatan jumlah usaha yang dilakukan oleh masyarakat
Outcome:
Tingkat Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publi