Langkah 1 | Langkah 2 | Langkah 3 | Langkah 4 | Langkah 5 | Langkah 6 | Langkah 7 | Langkah 8 | Langkah 9 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis | Data Pembuka Wawasan | Isu Gender | Kebijakan dan Rencana Ke Depan | Pengukuran Hasil | ||||
Faktor Kesenjangan | Sebab Kesenjangan Internal | Sebab Kesenjangan Eksternal | Reformulasi Tujuan | Rencana Aksi | Data Dasar (Base-line) | Indikator Gender | ||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
Program:
Program Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum
Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat
Sub Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Non Perizinan
Tujuan Sub Kegiatan:
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik yang Efektif dan Inovatif |
Data Umum:
Penyelenggaraan Pelayanan Pemerintahan dan Pelayanan Publik meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduaan masyarakat, dan pelayanan konsultasi
Penyelenggaraan Pelayanan Pemerintahan dan Jumlah Penduduk di Kecamatan Kenjeran 177.561 Jiwa. L : 89.352 P : 88.209 * Sumber data dari Dispenduk (2024)
Pelaksana Sub Kegiatan/Jumlah ASN/OS Pengampu Kegiatan : L : 4 P : 3
Jumlah Lembaga Masyarakat Kelurahan Tanah Kalikedinding : LPMK : 1 (L = 1) RW : 12 (L=12) RT : 144 (L=136, P=8)
Jumlah Lembaga Masyarakat Kelurahan Sidotopo Wetan : LPMK : 1 (L = 1) RW : 14 (L=14) RT : 148 (L=127, P=21 )
Jumlah Lembaga Masyarakat Kelurahan Bulak Banteng : LPMK : 1 (L = 1) RW : 8 (L=8) RT : 69 (L=67, P=2)
Jumlah Lembaga Masyarakat Kelurahan Tambak Wedi : LPMK : 1 (L = 1) RW : 4 (L=4) RT : 55 (L=49, P=6)
|
Akses:
Semua Warga Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kenjeran
Partisipasi:
Kesenjangan laki-laki dan perempuan dalam pelaksanaan kegiatan pelaksanaan kegiatan Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Non perizinan hampir seimbang
Kontrol:
Banyaknya Pengurusan Kependudukan
Manfaat:
Memudahkan Masyarakat dalam Pengurusan Kependudukan |
- Kurangnya sosialisasi terkait pentingnya kepemilikan Dokumen Adminduk - Kurangnya tenaga operasional pengelola administrasi untuk mendukung kesetaraan gender | - Rendahnya kesadaran masyarakat terkait pentingnya kepemilikan Dokumen Adminduk meliputi KTP, KK, Akte Kelahiran, Surat Pindah Kecamatan, SKRK –IMB dan Dokumen lainnya | Meningkatkan Kesadarkan Masyarakat terhadap pentingnya kepemilikan Dokumen Adminduk Melalui Sosialisasi dan Partisipasi Terkait Pelayanan Administrasi Kependudukan | - Memberikan Pemahaman terkait pentingnya Kepemilikan Dokumen Adminduk - Melakukan Pelayanan di Balai RW untuk mempermud ahkan pelayanan masyarakat dengan menerapkan 3S : Senyum, Sapa, Salam | Pelayanan Publik merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya dengan jumlah laporan 12 laporan dalam akumulasi tahun 2025 |
Output:
Jumlah Bidang urusan pemerintahan terkait pelayanan non perizinan yang dilimpahkan kepada Camat 1 Bidang Urusan
Outcome:
Persentase data terverifikasi yang dibutuhkan Perangkat Daerah |