| Langkah 1 | Langkah 2 | Langkah 3 | Langkah 4 | Langkah 5 | Langkah 6 | Langkah 7 | Langkah 8 | Langkah 9 |
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis | Data Pembuka Wawasan | Isu Gender | Kebijakan dan Rencana Ke Depan | Pengukuran Hasil | ||||
| Faktor Kesenjangan | Sebab Kesenjangan Internal | Sebab Kesenjangan Eksternal | Reformulasi Tujuan | Rencana Aksi | Data Dasar (Base-line) | Indikator Gender | ||
| 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
|
Program:
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum
Kegiatan:
Penyelenggaraan Urusan Umum Sesuai Penegasan Kepala Daerah
Sub Kegiatan:
Penyelenggaraan Urusan Umum Sesuai Penegasan Kepala Daerah
Tujuan Sub Kegiatan:
Fasilitas, Koordinasi dan Pembinaan ( Bimtek, Sosialisasi, Konsultasi) Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional |
Data Umum:
- Jumlah Warga Kecamatan Gunung Anyar
L : 30,907
P : 31,604
-
-
|
Akses:
Kesamaan akses dan berhak mendapatkan fasilitas kepada seluruh peserta dalam kegiatan ini.
Partisipasi:
Pemuda Karang Taruna Kecamatan Gunung Anyar sangat koperatif dan mendukung dalam kegiatan ini.
Kontrol:
Yang memiliki kontrol dalam Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional adalahCamat melalui Kasi Pemerintahan.
Manfaat:
Peserta yang hadir dapat memahami Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional |
Minimnya anggaran sehingga kegiatan ini tidak bias menggundang peserta dengan maksimal | Adanya persepsi masyarakat bahwa pengelola administrasi pelayanan adalah laki-laki. | Meningkatkan pemahamam masyarakat terhadap wawasan kebangsaan | Melakkukan koordinasi dengan kelurahan untuk menjadikan kegiatan ini menghadirkan pemuda karang taruna | Pada Tahun 2025 wawasan kebangsaan dan ketahanan nasional dikuti oleh 43 peserta. L : 30 P : 13 |
Output:
Tercapainya target yaitupemuda karang taruna yang mengikuti wawasan kebangsaan dan ketahanan nasional tahun 2025 sejumlah 43 Peserta
Outcome:
Fasilitas, Koordinasi dan Pembinaan ( Bimtek, Sosialisasi, Konsultasi) WawasanKebangsaan dan Ketahanan Nasional |