Langkah 1 | Langkah 2 | Langkah 3 | Langkah 4 | Langkah 5 | Langkah 6 | Langkah 7 | Langkah 8 | Langkah 9 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis | Data Pembuka Wawasan | Isu Gender | Kebijakan dan Rencana Ke Depan | Pengukuran Hasil | ||||
Faktor Kesenjangan | Sebab Kesenjangan Internal | Sebab Kesenjangan Eksternal | Reformulasi Tujuan | Rencana Aksi | Data Dasar (Base-line) | Indikator Gender | ||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
Program:
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Kegiatan:
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan
Sub Kegiatan:
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Tujuan Sub Kegiatan:
Meningkatkan kinerja tokoh masyarakat yang melaksanakan tugasnya Sasaran Sub Kegiatan Ketua LPMK, RW, dan RT Kelurahan se – Kecamatan Tambaksari |
Data Umum:
- Meningkatkan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan - Pembayaran JKK dan JKM bagi 749 Ketua Lembaga se Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya Tokoh pelaksana : LPMK : 8 L : 8 P : - RT : 663 L : 591 P : 72 RW : 78 L : 72 P : 6
- Meningkatkan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
- Pembayaran JKK dan JKM bagi 749 Ketua Lembaga se Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya
Tokoh pelaksana :
LPMK : 8
L : 8 P : -
RT : 663
L : 591 P : 72
RW : 78
L : 72 P : 6
- Meningkatkan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
- Pembayaran JKK dan JKM bagi 749 Ketua Lembaga se Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya
Tokoh pelaksana :
LPMK : 8
L : 8 P : -
RT : 663
L : 591 P : 72
RW : 78
L : 72 P : 6
- Meningkatkan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
- Pembayaran JKK dan JKM bagi 749 Ketua Lembaga se Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya
Tokoh pelaksana :
LPMK : 8
L : 8 P : -
RT : 663
L : 591 P : 72
RW : 78
L : 72 P : 6
- Meningkatkan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
- Pembayaran JKK dan JKM bagi 749 Ketua Lembaga se Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya
Tokoh pelaksana :
LPMK : 8
L : 8 P : -
RT : 663
L : 591 P : 72
RW : 78
L : 72 P : 6
|
Akses:
Akses banyak didominasi oleh laki-laki karena para tokoh masyarakat banyak yang laki-laki
Partisipasi:
Partisipan kegiatan lebih didominasi laki-laki
Kontrol:
Tim dari Kasi Pemerintahan Kecamatan dengan Kepala Seksi Perempuan
Manfaat:
Manfaat kegiatan ini banyak diperoleh laki-laki |
- Sarana & Prasarana yang belum mendukung - SDM yang berwawasan gender cukup terbatas | - Adanya anggapan dari masyarakat jika pendataan lebih cocok dilakukan laki-laki - Adanya anggapan bahwa perempuan belum punya kemampuan pemahaman administrasi pelayanan yang baik | Meningkatkan kinerja tokoh masyarakat yang melaksanakan tugasnya | - Melakukan pendataan dan sosialisasi - Monitoring Pengelolaan Administrasi Pelayanan | Jumlah tokoh masyarakat yang mendapatkan pembayaran JKK dan JKM Tahun 2022 : 0 orang Tahun 2023 : 749 orang Yang terdiri dari : Tokoh pelaksana : LPMK : 8 L : 8 P : - RT : 663 L : 591 P : 72 RW : 78 L : 72 P : 6 |
Output:
Jumlah laporan peningkatan efektifitas pelaksanaan pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Outcome:
Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu |