Gender Analysis Pathway
Kecamatan Gubeng

Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3 Langkah 4 Langkah 5 Langkah 6 Langkah 7 Langkah 8 Langkah 9
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis Data Pembuka Wawasan Isu Gender Kebijakan dan Rencana Ke Depan Pengukuran Hasil
Faktor Kesenjangan Sebab Kesenjangan Internal Sebab Kesenjangan Eksternal Reformulasi Tujuan Rencana Aksi Data Dasar (Base-line) Indikator Gender
1 2 3 4 5 6 7 8 9
Program:
Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Pelayanan Publik
Kegiatan:
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kecamatan
Sub Kegiatan:
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Tujuan Sub Kegiatan:
Meningkatkan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Data Umum:
Data umum penunjang pelaksanaan kegiatan
Jumlah Penduduk Kecamatan Gubeng tahun 2022: L : 71.670 orang P : 73.305 orang
Jumlah kelurahan di Kecamatan Gubeng: 6 kelurahan
Jumlah Ketua Lembaga LPMK, RW, dan RT Kecamatan Gubeng : 480 orang dengan rincian: L : P :
Jumlah Balai RW tempat pelaksanaan pelayanan : 52 Balai RW
Akses:
Adanya kesamaan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang sama
Partisipasi:
Semua warga dapat berpartisipasi dalam kegiatan
Kontrol:
Pelaksanaan kegiatan dikontrol oleh Ketua Lembaga berkoordinasi dengan Kelurahan/Kecamatan
Manfaat:
Sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan karena isi kegiatan adalah anggaran pembayaran biaya JKK dan JKM LPMK, RW dan RT
0000 Sinkronisasi data peserta JKK dan JKM dengan BPJS agar tidak terjadi double pembayaran Memenuhi pembayaran JKK dan JKM para Ketua Lembaga selama 12 bulan Sinkronisasi data peserta BPJS Mandiri dengan BPJS 1. Data 480 orang Ketua Lembaga 2. Data Ketua Lembaga yang sudah membayar secara mandiri
Output:
Jumlah Laporan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan sebanyak 12 Laporan
Outcome:
Meningkatnya efektivitas pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat