Gender Analysis Pathway
Kecamatan Semampir

Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3 Langkah 4 Langkah 5 Langkah 6 Langkah 7 Langkah 8 Langkah 9
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis Data Pembuka Wawasan Isu Gender Kebijakan dan Rencana Ke Depan Pengukuran Hasil
Faktor Kesenjangan Sebab Kesenjangan Internal Sebab Kesenjangan Eksternal Reformulasi Tujuan Rencana Aksi Data Dasar (Base-line) Indikator Gender
1 2 3 4 5 6 7 8 9
Program:
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat
Sub Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan
Tujuan Sub Kegiatan:
Meningkatkan Pelaksanaan Pelayanan Non Perizinan pada urusan pemerintahan Kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan Semampir
Data Umum:
Jumlah Penduduk di Kecamatan Semampir L : 91.135 P : 90.706
Penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik meliputi pelaksanaan pelayanan administrasi kependudukan dan konsultasi
.
.
.
Akses:
Adanya kesamaan akses mendapatkan informasi terkait pemahaman dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik lainnya
Partisipasi:
Seluruh masyarakat Kecamatan Semampir
Kontrol:
Masyarakat yang melakukan pengurusan administrasi kependudukan dengan Kecamatan Semampir dan Kelurahan se Kecamatan Semampir
Manfaat:
Masyarakat yang melakukan pengurusan administrasi kependudukan
Masih terdapat pengajuan administrasi kependudukan bergantung pada daerah lain 1. Pengetahuan masyarakat yang kurang akan pentingnya partisipasi, anggapan bahwa kegiatan tersebut tidak memiliki manfaat sehingga masyarakat lebih mengutamakan kegiatan yang lain Keterlibatan masyarakat secara aktif sehingga semua perencanaan yang dilakukan akan berorientasi meningkatkan kesejahteraan masyarakat 1. Melakukan pendataan dan sosialisasi kepada masyarakat 2. Melakukan koordinasi terkait dengan kekurangan dalam pelayanan 3. Menandatangani pakta integritas, pembuatan SOP, visi, misi dan maklumat pelayanan 1. Data pelayanan masyarakat yang telah diberikan tahun lalu 2. Data masyarakat yang melakukan pelayanan di Kelurahan dan Kecamatan
Output:
Jumlah Laporan Pelaksanaan Non Perizinan pada Urusan Pemerintahan
Outcome:
Tingkat kepuasan masayarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik