Langkah 1 | Langkah 2 | Langkah 3 | Langkah 4 | Langkah 5 | Langkah 6 | Langkah 7 | Langkah 8 | Langkah 9 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis | Data Pembuka Wawasan | Isu Gender | Kebijakan dan Rencana Ke Depan | Pengukuran Hasil | ||||
Faktor Kesenjangan | Sebab Kesenjangan Internal | Sebab Kesenjangan Eksternal | Reformulasi Tujuan | Rencana Aksi | Data Dasar (Base-line) | Indikator Gender | ||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
Program:
Kode: [7.01.02.0.04.02] Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan (Pemerintahan_1202)
Kegiatan:
Koordinasi Penyelenggaraam Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Sub Kegiatan:
Meningkatkan daya tahan kesehatan Pegawai Pelayanan Adminduk
Tujuan Sub Kegiatan:
Membantu SKPD Kecamatan bidang Pemerintahan mempermudah pelaksanaan Pelayanan Adminduk |
Data Umum:
Jumlah Pegawai Pemerintahan Pelayanan Adminduk di Kecamatan adalah L = 1 dan P = 3
Partisipasi : Pegawai PNS dan Non PNS bidang Pemerintahan melaksanakan pelayanan Adminduk sesuai dengan aturan Pelayanan yang berlaku
Akses : di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan
Kontrol : Adanya mobilitas penduduk semua kalangan dalam pelayanan adminduk dan penduduk yang Heterogen di Kec. SImokerto
Manfaat : Agar segala urusan tentang pelayanan adminduk di Kec. Simokerto lebih praktis efektif dan efisien
|
Akses:
di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan
Partisipasi:
Pegawai PNS dan Non PNS bidang Pemerintahan melaksanakan pelayanan Adminduk sesuai dengan aturan Pelayanan yang berlaku
Kontrol:
Adanya mobilitas penduduk semua kalangan dalam pelayanan adminduk dan penduduk yang Heterogen di Kec. SImokerto
Manfaat:
Agar segala urusan tentang pelayanan adminduk di Kec. Simokerto lebih praktis efektif dan efisien |
Menurunnya intensitas Pegawai Pelayanan Adminduk di Kecamatan memenuhi pelayanan over capacity | Adanya warga peminta pelayanan yang mengurus urusan Adminduk masih memakai Jasa Calo, Adanya warga peminta pelayanan Adminduk yang tidak bersabar dalam berkoordinasi dengan Pegawai Pelayanan Adminduk Kecamatan | Meningkatkan daya tahan kesehatan Pegawai Pelayanan Adminduk | Mengoptimumkan Jumlah Pelayanan Adminduk dengan Skala L:P 1:1 | Jumlah Pegawai Pemerintahan Pelayanan Adminduk di Kecamatan adalah L = 1 dan P = 3 |
Output:
Meningkatnya Jumlah Pelayan Adminduk Kecamatan dari L = 1 dan P = 3 menjadi L = 4 dan P = 4
Outcome:
Mempercepat proses pelayanan Adminduk dan memakan waktu tidak terlalu lama |