Gender Analysis Pathway
Kecamatan Simokerto

Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3 Langkah 4 Langkah 5 Langkah 6 Langkah 7 Langkah 8 Langkah 9
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis Data Pembuka Wawasan Isu Gender Kebijakan dan Rencana Ke Depan Pengukuran Hasil
Faktor Kesenjangan Sebab Kesenjangan Internal Sebab Kesenjangan Eksternal Reformulasi Tujuan Rencana Aksi Data Dasar (Base-line) Indikator Gender
1 2 3 4 5 6 7 8 9
Program:
Kode: [7.01.02.0.04.02] Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan (Pemerintahan_1202)
Kegiatan:
Koordinasi Penyelenggaraam Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Sub Kegiatan:
Meningkatkan daya tahan kesehatan Pegawai Pelayanan Adminduk
Tujuan Sub Kegiatan:
Membantu SKPD Kecamatan bidang Pemerintahan mempermudah pelaksanaan Pelayanan Adminduk
Data Umum:
Jumlah Pegawai Pemerintahan Pelayanan Adminduk di Kecamatan adalah L = 1 dan P = 3
Partisipasi : Pegawai PNS dan Non PNS bidang Pemerintahan melaksanakan pelayanan Adminduk sesuai dengan aturan Pelayanan yang berlaku
Akses : di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan
Kontrol : Adanya mobilitas penduduk semua kalangan dalam pelayanan adminduk dan penduduk yang Heterogen di Kec. SImokerto
Manfaat : Agar segala urusan tentang pelayanan adminduk di Kec. Simokerto lebih praktis efektif dan efisien
Akses:
di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan
Partisipasi:
Pegawai PNS dan Non PNS bidang Pemerintahan melaksanakan pelayanan Adminduk sesuai dengan aturan Pelayanan yang berlaku
Kontrol:
Adanya mobilitas penduduk semua kalangan dalam pelayanan adminduk dan penduduk yang Heterogen di Kec. SImokerto
Manfaat:
Agar segala urusan tentang pelayanan adminduk di Kec. Simokerto lebih praktis efektif dan efisien
Menurunnya intensitas Pegawai Pelayanan Adminduk di Kecamatan memenuhi pelayanan over capacity Adanya warga peminta pelayanan yang mengurus urusan Adminduk masih memakai Jasa Calo, Adanya warga peminta pelayanan Adminduk yang tidak bersabar dalam berkoordinasi dengan Pegawai Pelayanan Adminduk Kecamatan Meningkatkan daya tahan kesehatan Pegawai Pelayanan Adminduk Mengoptimumkan Jumlah Pelayanan Adminduk dengan Skala L:P 1:1 Jumlah Pegawai Pemerintahan Pelayanan Adminduk di Kecamatan adalah L = 1 dan P = 3
Output:
Meningkatnya Jumlah Pelayan Adminduk Kecamatan dari L = 1 dan P = 3 menjadi L = 4 dan P = 4
Outcome:
Mempercepat proses pelayanan Adminduk dan memakan waktu tidak terlalu lama