Langkah 1 | Langkah 2 | Langkah 3 | Langkah 4 | Langkah 5 | Langkah 6 | Langkah 7 | Langkah 8 | Langkah 9 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis | Data Pembuka Wawasan | Isu Gender | Kebijakan dan Rencana Ke Depan | Pengukuran Hasil | ||||
Faktor Kesenjangan | Sebab Kesenjangan Internal | Sebab Kesenjangan Eksternal | Reformulasi Tujuan | Rencana Aksi | Data Dasar (Base-line) | Indikator Gender | ||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
Program:
Perekonomian dan pembangunan
Kegiatan:
Pengelolaan Pengadaan barang dan jasa
Sub Kegiatan:
Pengelolaan Pengadaan barang dan jasa
Tujuan Sub Kegiatan:
Meningkatnya presentase ketersediaan barang dan jasa perkantoran |
Data Umum:
Permasalahn terkait dokumen : 1. Ketidaksesuaian antara realisasi dengan perencanaan 2. adanya review design
Adanya Peraturan Pengadaan Barang/Jasa yang berubah dalam melaksanakan kegiatan Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa
Jumlah dokumen pengadaan lelang barang/jasa yang terselesaikan Tahun 2022 sebanyak 343 dokumen.
Jumlah dokumen pengadaan lelang barang/jasa yang masuk tahun 2022 sebanyak 416
dokumen
Jumlah pegawai Kelompok Kerja Pemilihan pengadaan barang dan jasa berdasarkan Surat Keputusan Walikota Surabaya No.6 Tahun 2021 adalah
sejumlah 26 orang
L : 9 anggota
P: 17 anggota
|
Akses:
Semua PD mendapatkan akses dari BPBJAP
Partisipasi:
Tidak senua perangkat daerah terlibat kegiatan gender
Kontrol:
perangakt daerah memiliki kewenangan untuk mengusulkan ke BPBJAP terkait pengadaan barang/jasa
Manfaat:
PD partisipan mendapat keabsahan legalitas dan kemudahan dalam proses pengadaan barang/jasa |
Kurangnya kompetensi untuk melakukan analisis gender | 1. karena perencanaan dari PD partisipan belum final sampai dengan waktu yang ditetapkan 2. adanya reviwe design dari PD partisipan | Meningkatnya prosentase ketersediaan barang dan jasa perkantoran bagi Perangkat Daerah partisipan. 20 Dokumen (Akumulasi) Total Teralokasi : 20 Dokumen | Pendampingan dan pembinaan kelompok kerja pemilihan dalam melaksanakan kegiatan pengadaan barang/jasa dibidang hukum dan teknis. | Proses Pelaksanaan tender dari usulan PD Partisisipan ditahun 2022 |
Output:
Terlaksananya Pendampingan dan pembinaan kelompok kerja pemilihan dalam melaksanakan kegiatan pengadaan barang/jasa dibidang hukum dan teknis sebanyak 20 kali dalam 1 tahun, yang dilaksanakan oleh Pokja (Kelompok Ke4a) : 17 gender perempuan berbanding dengan 9 gender laki- laki,
Outcome:
Sub Keoiatan : 20 Dokumen (Akumulasi) Total Teralokasi : 20 Dokumen |