Gender Analysis Pathway
Badan Pendapatan Daerah

Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3 Langkah 4 Langkah 5 Langkah 6 Langkah 7 Langkah 8 Langkah 9
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis Data Pembuka Wawasan Isu Gender Kebijakan dan Rencana Ke Depan Pengukuran Hasil
Faktor Kesenjangan Sebab Kesenjangan Internal Sebab Kesenjangan Eksternal Reformulasi Tujuan Rencana Aksi Data Dasar (Base-line) Indikator Gender
1 2 3 4 5 6 7 8 9
Program:
Program Pelayanan Pendataan dan Penetapan Pajak Daerah
Kegiatan:
Intensifikasi Pajak Hotel, Restoran, PPJ, dan Parkir
Sub Kegiatan:
Intensifikasi Pajak Hotel, Restoran, PPJ, dan Parkir
Tujuan Sub Kegiatan:
Meningkatkan kontribusi pajak terhadap PAD
Data Umum:
Jumlah Wajib Pajak
1025 hotel
4334 Restoran
645 PPJ
2135 Parkir
Akses:
adanya kesamaan peluang untuk mendapatkan informasi pelayanan pembayaran pajak
Partisipasi:
jumlah wajib pajak yang melakukan pembayaran 9 jenis pajak: laki-laki dan perempuan sama
Kontrol:
Pejabat pengampuh kegiatan
Manfaat:
Jumlah wajib pajak yang puas terhadap pelayanan
sarana prasarana masih terbatas antara pelayanan yang diberikan dengan sarana prasarana yang tersedia kepatuhan wajib pajak masih belum optimal meningkatkan kontribusi pajak terhadap PAD baik laki-laki maupun perempuan 1. Pelayanan pajak di 5 UPTB 2. Pelayanan pajak di kantor pajak di jalan jimerto 3. Pelaksanaan mobil keliling di wilayah 5 UPTB 4. Pelaksanaan penagihan secara door to door 5. Pemantauan dan pengawasan terhadap wajib pajak 6. pendataan wajib pajak baru 7. pelaksanaan penertiban objek pajak 8. fasilitasi layanan melalui teknologi informasi pejabat pengampu kegiatan: Eselon II L: 1 P:0 Eselon III L: 1 P:0 Eselon IV L:0 P:1
Output:
Tercapainya kepuasan pelayanan terhadap 9 jenis pajak
Outcome:
tercapainya peningkatan kontribusi pajak terhadap PAD sebesar 100%