NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Kecamatan Gunung Anyar |
UNIT ORGANISASI
|
Kecamatan Gunung Anyar |
TAHUN ANGGARAN
|
2022 |
PROGRAM
|
Program Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat |
KEGIATAN
|
Operasional pengelolaan Administrasi LPMK,RW,RT |
SUB KEGIATAN
|
Peningkatan Mutu pelayanan administrasi kemasyarakatan |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Peningkatan Mutu pelayanan administrasi kemasyarakatan |
KODE SUB KEGIATAN
|
2.1.2.01.03.0018 Operasional pengelolaan Administrasi LPMK,RW,RT |
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- Data Umum: Jumlah Warga Kecamatan Gunung Anyar
- L : 29840
- P : 30507
- L : 29840
- P : 30507
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
Jumlah Tokoh Masyarakat yang menerima informasi tentang Operasional pengelolaan Administrasi :
L : 164
P : 20
Partisipasi:
Jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT)yang menerima Operasional pengelolaan Administrasi .
L : 164
P : 20
Kontrol:
Pejabat yang melakukan pengawasan pada kegiatan tersebut
Eselon III:
L : 0
P : 2
Eselon IV:
L : 6
P : 4
Manfaat:
Meningkatnya jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan
- Sebab Kesenjangan Internal :
Adanya kesamaan kesempatan menerima informasi tentang Operasional pengelolaan Administrasi. Namun Jumlah penerima informasi perempuan lebih rendah daripada laki-laki. Dengan perbandingan Laki laki (80 %) Perempuan (20%)
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
- Tidak semua SDM dalam OPD paham tentang konsep Gender atau pembangunan responsif Gender.
- Kurang tersedianya Operasional pengelolaan Administrasi untuk mendukung kesetaraan Gender
|
CAPAIAN SUB KEGIATAN
|
-
Tolak Ukur :
Meningkatkan mutu pelayanan Tokoh Masyarakat tentang administrasi kemasyarakatan baik laki-laki maupun perempuan.
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi. dari (2021)
L 150 (%) Menjadi (2022) L 164 (%)
dari (2021)
P 50 (%) Menjadi (2022) P 20 (%)
Outcome: Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan. dari (2021)
L 150 (%) Menjadi (2022) L 164 (%)
dari (2021)
P 50 (%) Menjadi (2022) P 20 (%)
|
JUMLAH ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
2.715000000 |
RENCANA AKSI
|
Aktivitas 1 |
Meningkatkan Mutu pelayanan administrasi kemasyarakatan |
|
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi. dari (2021)
L 150 (%) Menjadi (2022) L 164 (%)
dari (2021)
P 50 (%) Menjadi (2022) P 20 (%)
Outcome:
Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan. dari (2021)
L 150 (%) Menjadi (2022) L 164 (%)
dari (2021)
P 50 (%) Menjadi (2022) P 20 (%)
|