NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Kecamatan Gunung Anyar |
UNIT ORGANISASI
|
Kecamatan Gunung Anyar |
TAHUN ANGGARAN
|
2023 |
PROGRAM
|
Program Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat |
KEGIATAN
|
Operasional pengelolaan Administrasi LPMK,RW,RT |
SUB KEGIATAN
|
Operasional pengelolaan Administrasi LPMK,RW,RT |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Peningkatan Mutu pelayanan administrasi kemasyarakatan |
KODE SUB KEGIATAN
|
7 01 02 2 02 03 (2560) |
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- Data Gambaran Umum Wilayah Kec. Gununganyar
- Sebelah utara berbatasan dengan Kelurahan Rungkut Kidul/ Kel. Medokan Ayu
- Sebelah Timur berbatasan dengan kelurahan Gununganyar Tambak
- Sebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Sidoarjo
- Sebelah Barat berbatasan dengan Kelurahan Rungkut Menanggal
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
Jumlah Tokoh Masyarakat yang menerima informasi tentang Operasional pengelolaan Administrasi :
L : 164
P : 20
Partisipasi:
Jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT)yang menerima Operasional pengelolaan Administrasi .
L : 164
P : 20
Kontrol:
Pejabat yang melakukan pengawasan pada kegiatan tersebut
Eselon III:
L : 0
P : 2
Eselon IV:
L : 6
P : 4
Manfaat:
Meningkatnya jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan
- Sebab Kesenjangan Internal :
- Tidak semua SDM dalam OPD paham tentang konsep Gender atau pembangunan responsif Gender.
- Kurang tersedianya Operasional pengelolaan Administrasi untuk mendukung kesetaraan Gender.
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
Adanya persepsi masyarakat bahwa pengelola administrasi pelayanan adalah laki-laki.
Adanya anggapan bahwa perempuan belum punya kemampuan pemahaman administrasi pelayanan yang baik
|
CAPAIAN SUB KEGIATAN
|
-
Tolak Ukur :
Meningkatkan mutu pelayanan Tokoh Masyarakat tentang administrasi kemasyarakatan baik laki-laki maupun perempuan
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi dari (2021)
L 80 (%) Menjadi (2022) L 84 (%)
dari (2022)
P 25 (%) Menjadi (2020) P 20 (%)
Outcome: Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan dari (2022)
L 80 (%) Menjadi (2020) L 84 (%)
dari (2019)
P .25 (%) Menjadi (2020) P 20 (%)
|
JUMLAH ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
14.061600 |
RENCANA AKSI
|
Aktivitas 1 |
Operasional pengelolaan Administrasi LPMK,RW,RT |
|
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi dari (2021)
L 80 (%) Menjadi (2022) L 84 (%)
dari (2022)
P 25 (%) Menjadi (2020) P 20 (%)
Outcome:
Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan dari (2022)
L 80 (%) Menjadi (2020) L 84 (%)
dari (2019)
P .25 (%) Menjadi (2020) P 20 (%)
|