NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Kecamatan Benowo |
UNIT ORGANISASI
|
Kecamatan Benowo |
TAHUN ANGGARAN
|
2022 |
PROGRAM
|
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
KEGIATAN
|
Pelaksanaan Urusan Pemeriintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
SUB KEGIATAN
|
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Untuk menunjang program Pemerintah Kota Surabaya |
KODE SUB KEGIATAN
|
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- Jumlah warga Kelurahan Kecamatan Benowo L:35,524 P: 35,464
- Jumlah Tokoh Masyarakat yg menerima informasi tentang kegia tan pembangu nan L : 4 P : 0
- Jumlah RW : 26 L :22 P : 4 Jml LPMK : 4 L : 4 P : -
- Jumlah Toko masyarakat mengikuti musrembang RT Jumlah : L : 153 P : 3 Jumlah RW : L :26 P : -
- Pejabat yang melakukan pengawasa pada kegiatan tersebut Eselen L = 2 P = 3
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
Adanya kesamaan dalam mendapatkan Informasi terkait pemahamman dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik lainya
Partisipasi:
Dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, setiap individu perlu menghindari adanya sikap diskriminasi dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat
Kontrol:
yang memiliki control dalam pengambilaln keputusan/kebijakan terkait dengan pelayanan publik adalah camat melalui Kepala Seksi Pemerintahan
Manfaat:
Semua masyarakat baik laki laki maupun perempuan menerima manfaat terkait pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik
- Sebab Kesenjangan Internal :
Kurangnya pemahaman tentang Petunjuk teknis penyusunan penetapan dan penerapan standar pelaynan
- SDM, kemauan dan iktikat pelaksana dalam melaksanakan pelayanan publik
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
pengetahuan masyarakat yajng kurang akan pentingnya partisipasi
- Perlakuan yang mengakibatkan masyarakat berfikir untuk tidak ada pengaruh terhadap partisipasi yang dilakukan, sehingga mereka lebih memprioritaskan pekerjaan mereka dibanding hal lainya
|
CAPAIAN SUB KEGIATAN
|
-
Tolak Ukur :
Meningkatkan Kualitas pelayanan publik yang efektif dan inovatif) Yang Responsif Gender
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Jumlah sarana dan prasarana penunjanga pelayanan masyarakat
'- Peningkatan Jumlah usaha yajng dilakukan oleh masyarakat
Outcome: Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Pemerintahan dan Pelayana Publik
|
JUMLAH ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
7.360560 |
RENCANA AKSI
|
Aktivitas 1 |
Melakukan pendataan dan sosialisasi kepada Masyarakat |
|
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Jumlah sarana dan prasarana penunjanga pelayanan masyarakat
'- Peningkatan Jumlah usaha yajng dilakukan oleh masyarakat
Outcome:
Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Pemerintahan dan Pelayana Publik
|