NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Kecamatan Simokerto |
UNIT ORGANISASI
|
Kecamatan Simokerto |
TAHUN ANGGARAN
|
2022 |
PROGRAM
|
Kode: [7.01.02.0.04.02] Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan (Pemerintahan_1202) |
KEGIATAN
|
Koordinasi Penyelenggaraam Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
SUB KEGIATAN
|
Meningkatkan daya tahan kesehatan Pegawai Pelayanan Adminduk |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Membantu SKPD Kecamatan bidang Pemerintahan mempermudah pelaksanaan Pelayanan Adminduk |
KODE SUB KEGIATAN
|
Kode: [7.01.02.2.04.02] Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkair dengan Nonperizinan (Pemerintahan_1202) |
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- Jumlah Pegawai Pemerintahan Pelayanan Adminduk di Kecamatan adalah L = 1 dan P = 3
- Partisipasi : Pegawai PNS dan Non PNS bidang Pemerintahan melaksanakan pelayanan Adminduk sesuai dengan aturan Pelayanan yang berlaku
- Akses : di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan
- Kontrol : Adanya mobilitas penduduk semua kalangan dalam pelayanan adminduk dan penduduk yang Heterogen di Kec. SImokerto
- Manfaat : Agar segala urusan tentang pelayanan adminduk di Kec. Simokerto lebih praktis efektif dan efisien
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan
Partisipasi:
Pegawai PNS dan Non PNS bidang Pemerintahan melaksanakan pelayanan Adminduk sesuai dengan aturan Pelayanan yang berlaku
Kontrol:
Adanya mobilitas penduduk semua kalangan dalam pelayanan adminduk dan penduduk yang Heterogen di Kec. SImokerto
Manfaat:
Agar segala urusan tentang pelayanan adminduk di Kec. Simokerto lebih praktis efektif dan efisien
- Sebab Kesenjangan Internal :
Menurunnya intensitas Pegawai Pelayanan Adminduk di Kecamatan memenuhi pelayanan over capacity
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
Adanya warga peminta pelayanan yang mengurus urusan Adminduk masih memakai Jasa Calo, Adanya warga peminta pelayanan Adminduk yang tidak bersabar dalam berkoordinasi dengan Pegawai Pelayanan Adminduk Kecamatan
|
CAPAIAN SUB KEGIATAN
|
-
Tolak Ukur :
Meningkatkan daya tahan kesehatan Pegawai Pelayanan Adminduk
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Meningkatnya Jumlah Pelayan Adminduk Kecamatan dari L = 1 dan P = 3 menjadi L = 4 dan P = 4
Outcome: Mempercepat proses pelayanan Adminduk dan memakan waktu tidak terlalu lama
|
JUMLAH ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
3370500 |
RENCANA AKSI
|
Aktivitas 1 |
7.01.02.2.04 Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
|
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Meningkatnya Jumlah Pelayan Adminduk Kecamatan dari L = 1 dan P = 3 menjadi L = 4 dan P = 4
Outcome:
Mempercepat proses pelayanan Adminduk dan memakan waktu tidak terlalu lama
|