NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Kecamatan Tambaksari |
UNIT ORGANISASI
|
Kecamatan Tambaksari |
TAHUN ANGGARAN
|
2021 |
PROGRAM
|
Program Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Pelayanan Publik |
KEGIATAN
|
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
SUB KEGIATAN
|
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Meningkatkan kinerja tokoh masyarakat yang melaksanakan tugasnya |
KODE SUB KEGIATAN
|
Program Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Pelayanan Publik |
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- - Meningkatkan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
- - Pembayaran JKK dan JKM bagi 749 Ketua Lembaga se Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya
- LPMK : 1
L : 1 P : -
- RW : 78
L : 72 P : 6
- RT : 663
L : 591 P : 72
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
Akses banyak didominasi oleh laki-laki karena para tokoh masyarakat banyak yang laki-laki
Partisipasi:
Partisipan kegiatan lebih didominasi laki-laki
Kontrol:
Tim dari Kasi Pemerintahan Kecamatan dengan Kepala Seksi Perempuan
Manfaat:
Manfaat kegiatan ini banyak diperoleh laki-laki
- Sebab Kesenjangan Internal :
- Sarana & Prasarana yang belum mendukung
- SDM yang berwawasan gender cukup terbatas
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
- Adanya anggapan dari masyarakat jika pendataan lebih cocok dilakukan laki-laki
- Adanya angapan bahwa perempuan belum punya kemampuan pemahaman administrasi pelayanan yang baik
|
CAPAIAN SUB KEGIATAN
|
-
Tolak Ukur :
Meningkatkan kinerja tokoh masyarakat yang melaksanakan tugasnya
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Jumlah laporan peningkatan efektifitas pelaksanaan pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Outcome: Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu
|
JUMLAH ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
8640000 |
RENCANA AKSI
|
Aktivitas 1 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
|
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Jumlah laporan peningkatan efektifitas pelaksanaan pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Outcome:
Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu
|