NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Administrasi Pembangunan |
UNIT ORGANISASI
|
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Administrasi Pembangunan |
TAHUN ANGGARAN
|
2022 |
PROGRAM
|
Perekonomian dan pembangunan |
KEGIATAN
|
Pengelolaan Pengadaan barang dan jasa |
SUB KEGIATAN
|
Pengelolaan Pengadaan barang dan jasa |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Meningkatnya presentase ketersediaan barang dan jasa perkantoran |
KODE SUB KEGIATAN
|
Program Perekonomian dan Pembangunan |
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- Permasalahn terkait dokumen :
1. Ketidaksesuaian antara realisasi dengan perencanaan
2. adanya review design
- Adanya Peraturan Pengadaan Barang/Jasa yang berubah dalam melaksanakan kegiatan Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa
- Jumlah dokumen pengadaan lelang barang/jasa yang terselesaikan Tahun 2022 sebanyak 343 dokumen.
- Jumlah dokumen pengadaan lelang barang/jasa yang masuk tahun 2022 sebanyak 416
dokumen
- Jumlah pegawai Kelompok Kerja Pemilihan pengadaan barang dan jasa berdasarkan Surat Keputusan Walikota Surabaya No.6 Tahun 2021 adalah
sejumlah 26 orang
L : 9 anggota
P: 17 anggota
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
Semua PD mendapatkan akses dari BPBJAP
Partisipasi:
Tidak senua perangkat daerah terlibat kegiatan gender
Kontrol:
perangakt daerah memiliki kewenangan untuk mengusulkan ke BPBJAP terkait pengadaan barang/jasa
Manfaat:
PD partisipan mendapat keabsahan legalitas dan kemudahan dalam proses pengadaan barang/jasa
- Sebab Kesenjangan Internal :
Kurangnya kompetensi untuk melakukan analisis gender
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
1. karena perencanaan dari PD partisipan belum final sampai dengan waktu yang ditetapkan
2. adanya reviwe design dari PD partisipan
|
CAPAIAN SUB KEGIATAN
|
-
Tolak Ukur :
Meningkatnya prosentase ketersediaan barang dan jasa perkantoran bagi Perangkat Daerah partisipan. 20 Dokumen (Akumulasi) Total Teralokasi : 20 Dokumen
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Terlaksananya
Pendampingan dan
pembinaan kelompok kerja pemilihan dalam melaksanakan kegiatan pengadaan barang/jasa dibidang hukum dan teknis sebanyak 20 kali dalam 1 tahun, yang dilaksanakan oleh Pokja (Kelompok Ke4a) : 17 gender perempuan berbanding dengan 9 gender laki- laki,
Outcome: Sub Keoiatan :
20 Dokumen (Akumulasi) Total
Teralokasi : 20 Dokumen
|
JUMLAH ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
3124700000 |
RENCANA AKSI
|
Aktivitas 1 |
Pendampingan dan pembinaan kelompok kerja
pemilihan dalam melaksanakan kegiatan pengadaan
bara dibidan hukum dan teknis |
|
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Terlaksananya
Pendampingan dan
pembinaan kelompok kerja pemilihan dalam melaksanakan kegiatan pengadaan barang/jasa dibidang hukum dan teknis sebanyak 20 kali dalam 1 tahun, yang dilaksanakan oleh Pokja (Kelompok Ke4a) : 17 gender perempuan berbanding dengan 9 gender laki- laki,
Outcome:
Sub Keoiatan :
20 Dokumen (Akumulasi) Total
Teralokasi : 20 Dokumen
|