| A. | LATAR BELAKANG |
|
Dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai ketua Lembaga RT; RW dan LPMK, maka pemerintah kota Surabaya memberikan fasilitas sarana dan prasarana untuk bekerja. Dengan ditunjang sarana dan prasarana tersebut diharapkan dapat memberi kelancaran pelayanan kepada masyarakat disekitar wilayah tersebut. |
|
| B. | TUJUAN |
|
Meningkatnya kualitas pelayanan publik yang efektif dan inovatif |
|
| C. | OUTPUT YANG INGIN DICAPAI |
|
Jumlah Sarana dan Prasarana Lembaga Kemasyarakatan yang Disediakan |
|
| D. | RINCIAN KEGIATAN |
|
1. Monitoring Pengelolaan fasilitas sarana dan prasarana 2. Pemberian fasilitas sarana dan prasarana bagi Tokoh Masyarakat 3. Pemberian fasilitas jaringan internet RW |
|
| 3. | TEMPAT DAN WAKTU |
|
Lokasi di seluruh kelurahan setiap bulan masing-masing di Balai RW |
|
| 4. | PESERTA |
|
Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) |
|
| 5. | ANGGARAN |
|
Pelaksanaan Kegiatan Operasional pengelolaan Administrasi LPMK,RW,RT dilaksanakan dengan sumber dana APBD Kota Surabaya sebesar Rp 81.490.650,- |
|
| 6. | JADWAL ACARA |
|
Waktu pelaksanaan dilakukan selama 1 (satu) tahun kalender hari kerja. |
|
| 7. | PENUTUP |
|
Demikian Kerangka Acuan Kegiatan ini dibuat sebagai dasar pelaksanaan kegiatan sekaligus progress keberlanjutan dari kegiatan pemberian fasilitas bagi ketua LPMK,RW,RT Kecamatan Asemrowo |