A. | LATAR BELAKANG |
Pelayanan publik merupakan pelayanan dasar penyelenggaraan pemerintah. Pelayanan publik sebagai indikator penting dalam penilaian kinerja pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah. Penyelenggaraan pemerintah dikatakan baik jika pelayanan publik yang dilakukan berorientasi pada kepentingan masyarakat. Pelayanan yang baik dan berkualitas memberikan implikasi terhadap kepuasan masyarakat, karena masyarakat secara langsung menilai terhadap kinerja pelayanan yang diberikan. Pelayanan yang berkualitas tentunya dilakukan oleh aparatur yang mempunyai kinerja yang baik melalui peningkatan efektivitas, efisien, profesionalisme, dan akuntabilitas dari pelayanan itu sendiri. Hal tersebut yang menjadi fokus utama Kecamatan Pabean Cantian dalam hal pelayanan kepada masyarakat |
|
B. | TUJUAN |
Meningkatkan kinerja LPMK, RW, dan RT dalam melaksanakan tugasnya |
|
C. | OUTPUT YANG INGIN DICAPAI |
Semua LPMK, RW, RT sudah tercover dalam JKK dan JKM |
|
D. | RINCIAN KEGIATAN |
- Memastikan semua LPMK, RT, RW sudah tercover oleh JKK dan JKM - Membantu dan memastikan proses pencairan JKK dan JKM cepat saat dibutuhkan |
|
3. | TEMPAT DAN WAKTU |
Kecamatan Pabean Cantian |
|
4. | PESERTA |
Ketua LPMK, RW dan RT |
|
5. | ANGGARAN |
20034000 |
|
6. | JADWAL ACARA |
Dilaksanakan setiap bulan kurun waktu satu tahun |
|
7. | PENUTUP |
Demikian Kerangka Acuan Kegiatan ini dibuat sebagai dasar pelaksanaan untuk progress Sub kegiatan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya. |