| A. | LATAR BELAKANG |
|
1. Dasar Hukum: Peraturan Kepala BKPM Nomor 3 Tahun 2019 tentang Pedoman Tata Cara Promosi Penanaman Modal 2. Gambaran Umum: - Akses masyarakat maupaun pelaku usaha dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan untuk mengikuti kegiatan Pameran adalah sama - Faktor Luar yang mempengaruhi pelaksanaan kegiatan ini adalah kurangnya pengetahuan masyarakat maupun pelaku usaha mengenai informasi perizinan usaha di Kota Surabaya |
|
| B. | TUJUAN |
|
Untuk mempromosikan keunggulan, peluang dan potensi Kota Surabaya untuk menarik investor; Untuk mempromosikan kemudahan perizinan dan pelaporan bagi para pelaku usaha; Sebagai wadah untuk menampung permasalahan pelaku usaha terkait perizinan berusaha |
|
| C. | OUTPUT YANG INGIN DICAPAI |
|
Jumlah promosi investasi yang dilaksanakan sebanyak 3 kali pameran |
|
| D. | RINCIAN KEGIATAN |
|
Pegawai DPMPTSP yang bertugas dalam melakukan kegiatan promosi penanaman modal sebanyak 6 orang yang terdiri dari : Aparatur Sipil Negara (ASN) : 1 (Laki-Laki : 0 Perempuan : 1) Tenaga Kontrak : 5 (Laki-Laki : 3 Perempuan : 2) |
|
| 3. | TEMPAT DAN WAKTU |
|
Kota Surabaya |
|
| 4. | PESERTA |
|
Pelaku Usaha Mikro, Perusahaan, Pelaku Usaha dan Calon Investor |
|
| 5. | ANGGARAN |
|
Rp 645.142.619,- |
|
| 6. | JADWAL ACARA |
|
Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan Mei-Desember 2025 |
|
| 7. | PENUTUP |
|
Demikian Kerangka Acuan Kerja (KAK) ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagai salah satu pedoman operasional dalam melaksanakan kegiatan pendampingan penyusunan laporan kegiatan penanaman modal di Kota Surabaya |