A. | LATAR BELAKANG |
Pelayanan publik merupakan pelayanan dasar penyelenggaraan pemerintah. Pelayanan publik sebagai indikator penting dalam penilaian kinerja pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah. Penyelenggaraan pemerintahan dikatakan baik jika pelayanan publik yg dilakukan berorientasi pada kepentingan masyarakat. Pelayanan yg baik dan berkualitas memberikan implikasi terhadap kepuasan masyarakat, karena masyarakat secara langsung menilai terhadap kinerja pelayanan yg diberikan |
|
B. | TUJUAN |
Meningkatkan kinerja RT, RW, LPMK dalam melaksanakan tugasnya |
|
C. | OUTPUT YANG INGIN DICAPAI |
Semua RT, RW, LPMK sudah mendapatkan layanan JKK dan JKN |
|
D. | RINCIAN KEGIATAN |
Memastikan bahwa RT, RW, LPMK sudah terpenuhi JKK dan JKN nya |
|
3. | TEMPAT DAN WAKTU |
Wilayah Kecamatan Krembangan |
|
4. | PESERTA |
Ketua RT, RW, LPMK |
|
5. | ANGGARAN |
Anggaran kegiatan ini sebesar Rp. 99.508.000,- dibiayai oleh APBD Kot a Surabaya Tahun 2025 |
|
6. | JADWAL ACARA |
Sesuai Perencanaan |
|
7. | PENUTUP |
Demikian kerangka acuan ini dibuat sebagai dasar pelaksanaan kegiatan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan Kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan |