A. | LATAR BELAKANG |
Pelayanan publik merupakan pelayanan dasar penyelenggaaraan pemerintahan. Pelayanan publik sebagai indikator penting dalam penilaian kinerja pemerintah, baik tingkat pusat maupun daerah. Penyelenggaraan pemerintahan dikatakan baik jika pelayanan publik yg dilakukan berorientasi pada kepentingan masyarakat. Pelayanan yg baik dan berkualitas memberikan implikasi terhadap kepuasan masyarakat, karena masyarakat secara langsung menilai terhadap kinerja pelayanan yg diberikan. Pelayanan yg baik tentyunya didukung juga oleh sumber daya manusia yg mempunyai kinerja yg baik melalui peningkatan efektifitas, efisiensi, dan akuntabilitas dari pelayanan itu sendiri. Hal tersebut yg menjadi fokus utama kecamatan dalam hal pemberian pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah pelayanan perizinan non usaha. |
|
B. | TUJUAN |
Terfasilitasinya dan terselesaikan nya berkas permohonan perizinan non usaha dengan segera. |
|
C. | OUTPUT YANG INGIN DICAPAI |
Jumlah dokumen SKRK dan IMB yg tercetak dan diterima oleh pemohon |
|
D. | RINCIAN KEGIATAN |
Mensosialisasikan kepada masyarakat terkait adanya pelayanan kepengurusan SKRK dan IMB di tingkat kecamatan. |
|
3. | TEMPAT DAN WAKTU |
Wilayah Kecamatan Krembangan |
|
4. | PESERTA |
Masyarakat Pemohon Perizinan Non Usaha |
|
5. | ANGGARAN |
Anggaran kegiatan ini sebesar Rp. 9.272.778,- |
|
6. | JADWAL ACARA |
Sesuai Perencanaan |
|
7. | PENUTUP |
Demikian kerangka acuan kerja ini dibuat sebagai dasar pelaksanaan kegiatan Pelaksanan Urusan Pemerintahan Yg Terkait Dengan Pelayanan Perizinan Non Usaha |