TERM OF REFERENCE

A. LATAR BELAKANG
 

Jumlah Pegawai Pemerintahan Pelayanan Adminduk di Kecamatan adalah L = 1 dan P = 3 Partisipasi : Pegawai PNS dan Non PNS bidang Pemerintahan melaksanakan pelayanan Adminduk sesuai aturan Pelayanan yang berlaku Akses : di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan Kontrol : Adanya mobilitas penduduk semua kalangan dalam pelayanan adminduk di Kec. Simokerto Manfaat : Agar segala urusan tentang pelayanan adminduk di Kec. Simokerto lebih praktis, efektif dan efisien Penyebab Internal : Menurunnya intensitas Pegawai Pelayanan Adminduk di Kecamatan memenuhi pelayanan over capacity Penyebab External : Adanya warga peminta pelayanan yang mengurus urusan Adminduk masih memakai Jasa Calo, Adanya Warga peminta pelayanan Adminduk yang tidak bersabar dalam berkoordinasi dengan Pegawai Pelayanan Adminduk Kecamatan

B. TUJUAN
 

Membantu SKPD Kecamatan bidang Pemerintahan mempermudah pelaksanaan Pelayanan Adminduk

C. OUTPUT YANG INGIN DICAPAI
 

Meningkatnya Jumlah Pelayan Adminduk Kecamatan dari L = 1 dan P = 3 menjadi L = 4 dan P = 4, Mempercepat proses pelayanan Adminduk dan memakan waktu tidak terlalu lama

D. RINCIAN KEGIATAN
 

Menambah 2 personil Perempuan ditempatkan di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan

3. TEMPAT DAN WAKTU
 

di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan

4. PESERTA
 

Pegawai PNS maupun Non PNS Pemerintahan yang telah ditunjuk di Kec. SImokerto

5. ANGGARAN
 

Rp. 3.370.500,-

6. JADWAL ACARA
 

sudah terjadwal

7. PENUTUP
 

-