| A. | LATAR BELAKANG |
|
Jumlah Pegawai Pemerintahan Pelayanan Adminduk di Kecamatan adalah L = 1 dan P = 3 Partisipasi : Pegawai PNS dan Non PNS bidang Pemerintahan melaksanakan pelayanan Adminduk sesuai aturan Pelayanan yang berlaku Akses : di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan Kontrol : Adanya mobilitas penduduk semua kalangan dalam pelayanan adminduk di Kec. Simokerto Manfaat : Agar segala urusan tentang pelayanan adminduk di Kec. Simokerto lebih praktis, efektif dan efisien Penyebab Internal : Menurunnya intensitas Pegawai Pelayanan Adminduk di Kecamatan memenuhi pelayanan over capacity Penyebab External : Adanya warga peminta pelayanan yang mengurus urusan Adminduk masih memakai Jasa Calo, Adanya Warga peminta pelayanan Adminduk yang tidak bersabar dalam berkoordinasi dengan Pegawai Pelayanan Adminduk Kecamatan |
|
| B. | TUJUAN |
|
Membantu SKPD Kecamatan bidang Pemerintahan mempermudah pelaksanaan Pelayanan Adminduk |
|
| C. | OUTPUT YANG INGIN DICAPAI |
|
Meningkatnya Jumlah Pelayan Adminduk Kecamatan dari L = 1 dan P = 3 menjadi L = 4 dan P = 4, Mempercepat proses pelayanan Adminduk dan memakan waktu tidak terlalu lama |
|
| D. | RINCIAN KEGIATAN |
|
Menambah 2 personil Perempuan ditempatkan di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan |
|
| 3. | TEMPAT DAN WAKTU |
|
di Lobby Pelayanan Adminduk Kecamatan |
|
| 4. | PESERTA |
|
Pegawai PNS maupun Non PNS Pemerintahan yang telah ditunjuk di Kec. SImokerto |
|
| 5. | ANGGARAN |
|
Rp. 3.370.500,- |
|
| 6. | JADWAL ACARA |
|
sudah terjadwal |
|
| 7. | PENUTUP |
|
- |