| A. | LATAR BELAKANG |
|
melihat kebutuhan masyarakat untuk sarana prasarana pertemuan |
|
| B. | TUJUAN |
|
meningkatkan sarana prasarana untuk masyarakat |
|
| C. | OUTPUT YANG INGIN DICAPAI |
|
Terdapat sarana prasarana yang dapat digunakan warga untuk pertemuan |
|
| D. | RINCIAN KEGIATAN |
|
Pengadaan barang meja lipat besar melalui Dana Kelurahan Tahun Anggaran 2023 sejumlah 8 buah yang dibagikan untuk RW di Kelurahan Gubeng |
|
| 3. | TEMPAT DAN WAKTU |
|
Wilayah Kelurahan Gubeng |
|
| 4. | PESERTA |
|
Ketua RT dan Ketua RW |
|
| 5. | ANGGARAN |
|
121989000 |
|
| 6. | JADWAL ACARA |
|
Juni |
|
| 7. | PENUTUP |
|
Demikian dokumen TOR ini dibuat |